Selasa, 10 November 2009

bingung mo nulis apaan akhirnya ketulis dah..

hai...disini gua yang bingung mau nulis apaan....hahahaha...

kenapa setiap gue lagi belajar pelajaran agama(bu sri)gue pasti merasa ngantuk ataupun gue juga merasa panas aneh yak...ya,itu karena bu sri itu nyalain ac tapi bagian atas jendela nya dibuka...bodong yak....

kan tadi gue lagi latihan drumband gitulah pokoknya...kakak yang ngajar bendera itulah namanya kak candra,tu orang super duper nyebelin mungkin hampir mirip pak rizal/sodaranya pak rizal??? soalnya emang mirip pak rizal......hahaha...kak candra tu cuma bilang "ayo...kalian jangan males latihan nya entar ga bisa"gitu lah gatau kenapa nyebelin nya..abistu kalo ka candra ngomong pasti ada putih putih gitu di bibir atas dan bawah nya!!! menjijikan!!!!!huhuhu!!

hari selasa kan jadwal pro b ke perpus.(persingkat)pak ajinya bilang "iya abis nyatet kita ke perpus deh"saat itu gue lagi kemana gue juga lupa...hahaha..trus kan waktunya udah mao abis...pak aji bilang"moving"semua anak langsung keluar kan tapi gue masih inget kalo pak aji ada janji mao ke perpus....yaudah akhirnya kita ga jadi ke perpus!!!huhuhuhhu!!!pak aji nyebelin!!!

dannnn....GUE SEKARANG BINGUNG MAU NGETIK APAANNNN!!!!!udah ya...dada maaf cuma sedikit...buay-buay...haaahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar